Wujud Peduli Sesama, Kompi Binjai Kota Beri Paket Sembako ke Panti Asuhan

Minggu, 24 April 2022, 4/24/2022 WIB
Oleh Link

Ket poto : Kompi Binjai Kota bersama tim Satgas FKPPI Peduli dan FTI-K.SPSi 1973 berpoto bersama usai berbagi.


SNIPERS.NEWS | Binjai - Keluarga besar Forum Komunikasi Putra putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri Indonesia (FKPPI) Kota Binjai terus melaksanakan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat.

etelah kemarin melaksanakan bakti sosial dengan memberi bantuan kepada korban bencana angin puting beliung di Kecamatan  Binjai Selatan, kini mereka menyambangi Panti Asuhan Daarul Hamid Assalam, dalam rangka berbagi santunan berupa paket sembako kepada anak yatim piatu yang berlokasi di Jalan Perwira No.1A Kelurahan Satria Kecamatan Binjai Kota, Minggu (24/4/2022) sore. 


Danki FKPPI Binjai Kota M. Husni Roy Dafitra Purba, S.H., kepada awak media mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah berbagi kehangatan di Bulan Suci Ramadhan dan berbagi kesejukan menyambut Bulan Syawal. 

"Selain berbagi paket sembako kepada panti asuhan, kita juga dari FKPPI Kota Binjai hari ini melaksanakan bakti sosial berbagi Takjil di 5 Kecamatan serentak yang ada di Kota Binjai," ujarnya. 


Lebih lanjut dikatakannya, bahwa pemberian tali asih dan pembagian sembako ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian FKPPI terhadap masyarakat yang membutuhkan, salah satunya anak anak panti asuhan.

"Kita juga ada tim dari Satgas FKPPI Peduli Kemanusiaan, yang selalu rutin menggelar bakti sosial kepada masyarakat. Kegiatan ini juga dilakukan sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat, supaya dapat membantu saudara saudara yang membutuhkan terutama kepada tetangga terdekat terlebih dahulu," ungkap Husni. 


Senada, Tim Satgas FKPPI peduli kemanusiaan Kota Binjai Rudiansyah, juga mengajak untuk saling berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. 

"Didalam rezeki kita ada milik orang lain juga, dengan memberi tidak akan mengurangi rezeki kita, FKPPI Jaya," serunya. 

Sementara itu, pengurus panti asuhan Daarul Hamid Assalam Zulham, mengucapkan terima kasih dan rasa syukur atas kunjungan silaturahmi dan bantuan dari FKPPI Kota Binjai. 


"Alhamdulillah, saya mengucapkan terima kasih kepada FKPPI Kota Binjai atas bantuannya. Semoga apa yang dilakukan hari ini kepada anak anak yatim mendapat kebaikan dan keberkahan, serta pahala dari Allah SWT dan kami doakan semoga FKPPI tetap sukses dan jaya," pungkasnya.*

(Raiyan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button