32 Calon Kepala Desa Se-Kecamatan Selesai Laksanakan Deklarasi

Jumat, 20 Mei 2022, 12:22 WIB
Oleh Link
Ket poto : Salah satu Calon Kades saat penandatangan Deklarasi

SNIPERS.NEWS | Langkat - Yanes Pramanta Sitepu selaku Camat Selesai dalam arahannya mengatakan kepada 32 calon kepala desa Se-kecamatan Selesai agar Kepada seluruh calon Kepala Desa untuk mematuhi peraturan yang berlaku dalam pelaksanaan Pilkades, Jumat, 20/5/22.

Yanes juga memohon kepada semua calon agar bisa menjaga kekondusifan dan juga bisa arif dan bijaksana dalam mengambil segala keputusan, supaya tidak merugikan diri sendiri pada calon.


Camat Selesai juga menegaskan bagi seluruh calon agar ikut membantu mensosialisasikan vaksin baik itu vaksin pertama, kedua dan ketiga.

Ini semua juga untuk mengantisipasi apabila ada peraturan pemerintah tentang wajib bagi pemilih untuk menyerahkan kartu vaksinasi sebelum mencoblos atau memilih di TPS nanti.

Kapolsek Selesai AKP D. J. Lelono dalam arahannya mengatakan semua peserta harus menyiapkan diri untuk siap kalah, supaya Pilkades ini bisa berjalan kondusif, aman dan lancar.
Kapolsek juga berpasan kepada semua calon kades dalam mengambil simpatik dari masyarakat dengan cara santun untuk meraih dukungan dan suara dari masyarakat.


Acara di lanjutkan dengan penandatangan kesepakatan damai bagi semua calon kepala desa Se-kecamatan Selesai.

Turut hadir dalam acara deklarasi damai Camat Selesai, Danramil 02 Selesai, Kapolsek Selesai, Kepala Puskesmas Kecamatan Selesai dan Seluruh calon kepala desa Se-kecamatan Selesai beserta panitia desa.

(Dian)

TerPopuler

> Whatsapp-Button