ABB Penuhi Undangan Partai Demokrat Sumut dan Ikut Sambut AHY

Sabtu, 14 Mei 2022, 5/14/2022 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Anak Belawan Bersatu (ABB) yang berpusat di Kota Pelabuhan Belawan pada Kamis malam (12/05/2022) menghadiri undangan pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat Sumatera Utara.


Pelantikan pengurus DPD partai berlambang mercy yang diberi tajuk sebagai Malam Yang Tak Terlupakan (MYTT) ini diselenggarakan di Ball Room Hotel Santika Dyandra Jalan Kapten Maulana Lubis No.7 Kota Medan, Sumatera Utara.


Turut hadir bersama rombongan Ketua Umum ABB Dedi Satria Ainal, Bendahara II M. Nursyahputra Marbun, Penasehat ABB Syahrial dan beberapa pengurus lainnya dengan mengenakan seragam identik berwarna hitam.


Saat ditemui ditengah - tengah acara yang menampilkan grup band Armada sebagai hiburannya ini, Ketum ABB Dedi Satria Ainal mengaku bangga atas undangan yang ditujukan untuk organisasi yang ia pimpin.


"Ini bukti ABB sebagai Ormas dianggap penting ditengah - tengah kontestasi perpolitikan menjelang tahun politik 2023 - 2024 mendatang," ucapnya.


"Kebetulan ada beberapa pengurus ABB yang menjadi kader Partai Demokrat, termasuk Sekjen kita," sambungnya lagi.


Saat disinggung mengenai arah politik ABB sendiri, Dedi sampai saat ini belum memutuskan apapun. "Secara organisasi ABB belum menentukan langkah apapun, tapi secara personal silahkan bagi siapa saja yang ingin bergabung dengan parpol yang mana," terangnya lagi.


Ditempat yang sama, Sekjen ABB Yudi Nasution ikut menambahkan, bahwa ABB sebagai Ormas akan terus bersinergi dengan organisasi manapun sepanjang organisasi tersebut dapat memberi manfaat buat masyarakat Belawan dan ABB itu sendiri.


"Kami wellcome dengan siapapun yang ingin bersinergi dengan ABB selama bisa memberi manfaat, sinergitas tanpa batas," tutup Sekjen yang juga kader Partai Demokrat.*


(Team MU)

TerPopuler

> Whatsapp-Button