Akhiri Masa Lajang, Keluarga Besar DPC SPRI Tubaba Mengucapkan Selamat Menempuh Hidup Baru

Rabu, 11 Mei 2022, 17:28 WIB
Oleh julianto88

SNIPERS.NEWS | Tubaba - Sungguh Allah SWT yang Maha Agung, yang telah menciptakan makhluk-Nya berpasang-pasangan, siang dan malam, bulan dan bintang, kumbang dan madu, pria dan wanita. Dan sungguh membahagiakan telah menciptakan-Nya, kedua insan untuk saling bertemu dan mengikat janji suci, saling menyayangi dan menjaga.

Dengan di iringi keluarga menaiki singgasana pelaminan dan diiringi dengan tarian adat budaya Lampung, resepsi pernikahan Pauwari dengan Melida Santi, S.E., nampak terlihat sangat meriah, yang berlangsung di kediaman pengantin pria Tiyuh Pagar Dewa Kecamatan Pagar Dewa Kabupaten Tubaba, Rabu (11/05/2022). 

Melida Sari, S.E., putri bungsu dari 6 bersaudara bapak Madrosi (Alm) Gelar Tuan Rajou Mergou dan Ibu Resmi Gelar Tuan Pemimpin, hari ini telah resmi menjadi pendamping hidup Pauwari yang merupakan Putra Bungsu  dari 5 bersaudara bapak Umar Yusuf Basri Gelar Pengiran Tinggi, dan ibu Ratu Mohrim Gelar Pangiran Himpun.

Sungguh pesona janji mereka, seperti pesonanya gaun pengantin yang mereka kenakan hari ini, setiap helai benang gaun pengantin seakan melambangkan cinta mereka yang penuh kasih sayang, dan keindahan, berpadu menjadi pemanis senyum simpul sang pangeran dan putri raja, iring-iringan keduanya berjalan menuju pelaminan yang telah disulap bak istana kerajaan, begitu mewah, megah, dan istimewa, disambut alunan musik Fantasi Musik  yang merdu, dihantarkan oleh orang tua dan keluarga besar.

Diketahui saat ini Melida telah bekerja sebagai tenaga kerja honorer di Sekretariat Pemerintah Daerah bagian dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) sedangkan sang suami Pauwari  bekerja sebagai Jurnalis/wartawan Biro. Di Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba). 

Dengan berlangsungnya pernikahanan secara hikmad tersebut Ketua DPC SPRI Tubaba beserta pengurusnya mengucapkan selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah.

"Kami Segenap pengurus DPC SPRI Tubaba mengucapkan selamat menempuh hidup baru untuk kedua mempelai, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawada warohmah," jelasnya.

(Juli) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button