Akhirnya Jasad Azam, Anak Pasutri Yang Tewas di Laut Belawan Ditemukan

Kamis, 12 Mei 2022, 11:23 WIB
Oleh Adi Yusman

SNIPERS.NEWS | Belawan - Setelah dilakukan pencarian selama tiga jam oleh tim gabungan terdiri dari Basarnas, Polairud dan warga, akhirnya jasad Azam (2), anak pasangan Bahrul Ulum (26) dan Elfida (24) yang tewas tenggelam di laut Belawan ditemukan, Rabu (11/05/2022) sore.

Jasad bocah tersebut ditemukan warga dibibir pantai tak jauh dari lokasi pertama kali ditemukan jasad kedua orang tuanya, tepatnya di samping Mako Dit Polairud Sumut.

Pengamatan dilokasi, warga dan petugas Pol Airud langsung mengevakuasi jasad Azam ke Mako Polairud.

Salah satu keluarga korban Panji mengatakan, jasad korban ditemukan warga yang turut mencari keberadaannya.

"Tadi kita kan bagi grup pencarian, ada yang di laut ada yang dipinggir, jadi tim yang dipinggir yang menemukannya," ucapnya.
Lanjut Panji, jasad korban akan langsung dibawah pulang kerumah duka untuk disemayamkan.

"Kita mau bawa pulang bang, sambil nunggu jasad kedua orang tuanya yang ada di Rumah Sakit Bhayangkara Medan. Jadi nanti kita rembukan lah gimana lebih lanjutnya," sebutnya.

Sebelumnya, warga juga telah menemukan jasad Bahrul Ulum dan Elfida mengambang di laut, tepatnya di Jalan Taman Makam Pahlawan, Kelurahan Belawan 1, Kecamatan Medan Belawan.

Ketiga korban tenggelam diduga kapal yang mereka tumpangi terbalik lantaran angin dan ombak besar yang melanda daerah Belawan dan sekitarnya Selasa malam.*

(Adi Yusman)

TerPopuler

> Whatsapp-Button