Akibat Kurang Hati-Hati Tiga Kendaraan terlibat Kecelakaan

Sabtu, 21 Mei 2022, 11:15 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Akibat kurang hati hati tiga  kendaraan terlibat kecelakaan di Jalan Raya Kerobokan tepatnya depan Banjar Jambe sebelah utara simpang Kerobokan, Banjar Jambe, Kelurahan Kerobokan Kaja, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Sabtu (21/5/22) pagi.

Kecelakaan tersebut melibatkan tiga kendaraan antara lain Kendaraan  Pick Up No.Pol. DK8057 BP dengan  Sepeda Motor . Honda No.Pol. DK 2475 FCC dan Kendaraan. PW No.Pol DK 1057 DM.

Akibat kejadian tersebut penumpang Kendaraan PW No.Pol DK 1057 DM Lilia Sari (55) Swasta, Alamar Desa Pamulang Barat,  Kecamatan Pamulang, Kabupaten Tanggerang Selatan mengalami luka memar pada bagian kaki sebelah kanan. sedangkan kerugian materiil seluruh kendaraan yang terlibat di perkirakan Rp 15.000.000.


Menurut keterangan dari masyarakat pada saat kejadian di TKP dan di simpulkan oleh Unit Lantas Polsek Kuta Utara kecelakaan tersebut berawal dari Kendaraan Pick Up No.Pol. DK 8057 BP bergerak dari arah utara menuju ke arah selatan. Setelah mendekati TKP tiba-tiba oleng ke kiri kemudian menabrak Sepeda Motor. Honda No.Pol. DK 2475 FCC yang sedang parkir di timur jalan kemudian terseret dan akhirnya menabrak Kendaraan PW No.Pol DK 1057 DM yang datang dari arah selatan.

Kanit Lantas Polsek Kuta Utara Iptu Nyoman Suarjana, S.H., menjelaskan, satu orang penumpang dari kendaraan  PW No.Pol DK 1057 DM mengalami luka memar  pada bagian kaki sebelah kanan dan kondisinya saat ini baik serta sudah mendapatkan pengobatan," ucapnya.

"Terkait dengan kejadian ini kita sepenuhnya serahkan ke bagian Unit Laka Polres Badung berikut seluruh kendaraan yang terlibat untuk.proses lebih lanjut," tutup Iptu Nyoman Suarjana.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button