Anggota Jaga Pos Pam Lepang Laksanakan Pengaturan Arus Lalu Lintas dan Bagikan Masker

Minggu, 01 Mei 2022, 5/01/2022 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Dalam rangka Operasi Ketupat Agung 2022 Personel Polres Klungkung yang bertugas di Pos Pam Lepang melakukan gerakan pengaturan (gatur) arus lalu lintas (lalin) antisipasi padatnya pengguna jalan di Jalan Baypas Ida Bagus Mantra, Minggu (01/05/2022).

Kegiatan pengaturan arus lalu lintas ini yang langsung dipimpin oleh  Ka Pos Pam Lepang Ipda I Gusti Ngurah Sudiarta tampak terlihat personel turun ke jalan untuk mengatur arus lalu lintas menyeberangkan Pejalan kaki dan juga membagikan Masker. 

Kasatlantas Polres klungkung AKP Wahyu Joko Nugroho, S.I.K., mengungkapkan, pengaturan tersebut dilakukan untuk menciptakan dan menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (kamseltibcar) arus lalu lintas bagi para pengendara.


“Pada Pos Pam Lepang Jalan Baypass Ida Bagus Mantra saat ini arus lalu lintas lumayan padat terutama masyarakat yang ingin melaksanakan arus mudik ke arah barat, oleh karena itu kami hadir untuk membantu menjaga ketertiban dan kelancarannya,” ungkapnya.

"Selain mengatur arus lalu lintas, petugas juga mengingatkan para pengendara agar senantiasa mematuhi seluruh peraturan berlalu lintas dan protokol kesehatan yang berlaku di tengah wabah Covid-19 yang masi melanda saat ini," imbuhnya.

Salah satu warga Syahdan yang berasal dari NTB mengaku senang dan nyaman atas perjalanan mudik kali ini. Selain anggota polisi berjaga di pinggir jalan kami pun di berikan masker secara gratis oleh anggota Polres Klungkung," ujarnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button