Antisipasi Malam Takbiran Kapolres Jembrana Gelar Personil Pengamanan

Minggu, 01 Mei 2022, 5/01/2022 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Jembrana - Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K., memimpin apel kesiapan pengamanan dalam rangka antisipasi meningkatnya mobilitas masyarakat saat malam takbiran. Bertempat di lapangan apel Polres Jembrana, Minggu sore (1/5/22) pukul 17.00 wita.

Dalam apel tersebut dihadiri oleh Kabag Ops, Kabag Log, Kapolsek Negara, Kapolsek Kota Jembrana, Kasat Lantas, Kasat Binmas dan Kasat Intelkam Polres Jembrana, serta diikuti oleh personel Polres Jembrana yang terseprint dalam pengamanan malam takbiran.

Dalam apel tersebut Kapolres Jembrana selaku pimpinan apel memberikan arahan, dimana hari ini kita akan melaksanakan pengamanan malam takbiran di wilayah hukum Polres Jembrana.

"Saya minta rekan-rekan bertanggung jawab atas tugas dan perannya masing-masing," kata Kapolres.

Kapolres mengatakan, "moment seperti ini kita dituntut untuk bertanggung jawab dan kepedulian rekan-rekan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Saya minta perwira dan provost harus punya peran saling mengingatkan anggotanya," sambungnya.

"Tolong hilangkan hal-hal yang kontraproduktif yang bisa merugikan institusi, diri sendiri, maupun keluarga. Anggota yang sudah bagus saya ucapkan terima kasih," jelas Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menekankan, "kepada setiap anggota agar dapat melaksanakan pengamanan sampai kegiatan itu selesai dan betul-betul dilaksanakan dengan baik, setelah apel ini silahkan rekan-rekan menempati pos yang sudah di tentukan," pungkasnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button