Arus Mudik Lancar, Ini Apresiasi Masyarakat Untuk Polri

Minggu, 01 Mei 2022, 5/01/2022 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Lancarnya arus lalu lintas sepanjang perjalanan Mudik, masyarakat mengaku puas dan mengucapkan terima kasih kepada petugas Polri dan instansi terkait. 

Hal ini ditunjukan dengan adanya beberapa testimoni dari masyarakat yang sedang melakukan Mudik perjalan di wilayah kabupaten Badung, Bali. Minggu, (1/5/22).

Salah satu warga Banyuwangi yang tinggal di jalan Cargo Denpasar yang hendak Mudik Lebaran ke Banyuwangi, Jawa Timur mengaku puas dengan penanganan mudik tahun ini.

"Saya Hery asli Banyuwangi tinggal di jalan Cargo Batukandik Denpasar menuju Banyuwangi. Dengan adanya Polisi dan petugas Perhubungan mengatur lalu lintas, Alhamdulillah perjalanan saya lancar," ucapnya.

Ia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada petugas yang sedang memberikan kelancaran dan pengamanan di jalan.

Senada itu juga dikatakan oleh pak Abdul yang tinggal di Denpasar mau ke Blora jawa timur. Mereka berterima kasih dengan adanya petugas, jalan menjadi cepat, lancar dan aman. 

"Saya tadi berangkat jam 08.00 wita dari Denpasar ramai juga, karena ada petugas yang mengatur jalan menjadi lancar, tanpa ada hambatan," ujarnya.

Sama dengan pengemudi bapak Rudi pengemudi Bus Trans Jawa-Bali selama perjalan arus Mudik sangat lancar serta merasa sangat dibantu di perjalanan mudik tahun ini.

"Saya Rudi pengemudi Bus Trans Jawa -Bali, terima kasih atas kerjasama semua petugas di lapangan selama arus Mudik jalan tidak macet, lancar, terima kasih," ucapnya.

Lebih lanjut, perasaan puas tidak hanya datang dari pemudik yang berasal dari Jawa, orang Bali dari Kaba-Kaba Tabanan juga merasakan hal yang sama.

"Saya Made Sudarma asal Bali mau ke jawa silahturahmi dengan keluarga disana selama perjalanan sangat lancar. Kesan pesannya astungkara, saya di jalan lancar soalnya ada petugas kepolisian di lapangan jadi bisa diarahkan," katanya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button