AWPR Gelar Rapat, Apa yang Dibahas?

Rabu, 18 Mei 2022, 21:12 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Afiliasi Wartawan Probolinggo Raya (AWPR) adalah sebuah organisasi lokal pers yang sedang berkembang pesat di Kabupaten/Kota Probolinggo, wadah ini menaungi wartawan online, koran dan elektronik.

Organisasi tersebut mengadakan rapat terbuka yang berlokasi di Jalan Sunan Ampel Kelurahan Jrebeng Lor, Kecamatan Kedupok, Kota Probolinggo sekitar pukul 14.30 WIB, Rabu (18/5).

Dikatakan Sony Buslan selaku Pembina, bahwa AWPR ini merupakan organisasi lokal yang profesional dan bukan organisasi sosial politik yang mempunyai prinsip independen, demokratis dan terbuka. "AWPR sendiri telah resmi dikukuhkan pada tahun 2020 kala itu seluruh pengurus dan anggota melaksanakan deklarasi," kata Sony Buslan kepada media Snipers.News.

Dijelaskannya, bahwa rapat kerja terbuka yang bertujuan untuk menata kekompakan para anggota AWPR, sekaligus menata program serta memperkuat soliditas organisasi AWPR bisa saling tukar pendapat biar lebih profesional.
                            

Rebudi, sekertaris AWPR  mengatakan, ini akan menjadi langkah untuk wadah teman teman jurnalis kedepannya, dirinya sepakat untuk tidak lagi menoleh kebelakang, karena pada prinsipnya langkah kedepan dan hal yang berlalu menjadi suatu pelajaran yang berharga.

"Kami bersatu dalam wadah AWPR dengan segala harapan, agar teman teman tetap menjaga tupoksi  sebagai seorang jurnalis," tutup Rebudi.*


TerPopuler

> Whatsapp-Button