Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Bersama MUI Tanjab Barat

Wednesday, May 18, 2022, 14:14 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag. hadiri silaturahmi dan Halal Bihalal bersama MUI Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan tema “Perkuat Silahturahmi untuk Kebersamaan Melayani Umat”, Selasa (17/05/2022).

Acara yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati tersebut turut dihadiri oleh Tuan Guru, Alim Ulama, Ketua Pengadilan Agama, Sekretaris Daerah, Asisten, pengurus MUI, Ketua TP PKK, Ketua DWP serta tamu undangan lainnya. 

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa silahturahmi ini dilakukan karena banyak agenda kedepannya yang harus dikerjakan secara bersama, karena pemerintah daerah itu perlu masukan, bimbingan serta pendampingan dan itu secara formal dimiliki oleh Majelis Ulama. 

"Oleh karena itu, Majelis Ulama selalu memberikan pertimbangan pertimbangan, kebijakan untuk dilakukan program-program yang akan dituangkan oleh pemerintah daerah dalam bentuk peraturan, dan hal lainnya yang menyangkut kebutuhan masyarakat kita hari ini," ujar Bupati.*

(DN)

TerPopuler