Bupati Lantik Enam Pejabat Eselon II di Lingkungan Pemkab Tanjab Barat

Kamis, 12 Mei 2022, 5/12/2022 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag. pimpin langsung pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 6 Pejabat eselon II Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), Rabu (11/5/2022).

Disampaikan Bupati dalam sambutannya, pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat dilakukan dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi, mengisi formasi jabatan pimpinan tinggi pratama yang kosong, karena pejabat yang lama telah memasuki masa pensiun.

Lebih lanjut, Bupati berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar lebih responsif dalam menyikapi setiap perkembangan yang ada di tengah masyarakat. Bupati juga tekankan terkait Program Stunting, masalah pengangguran, serta kelompok anak muda milenial untuk berpartisipasi dalam memanfaatkan potensi mereka.

"Kepada pejabat yang baru dilantik tunjukkan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi, mengingat seluruh pejabat Eselon II akan senantiasa di evaluasi terhadap kinerjanya masing masing secara berkala. Sebagaimana ketentuan yang berlaku dalam sistem “Merit” yang menitikberatkan pada kualifikasi, Kompetensi serta kinerja sebagai bahan pertimbangan utama dalam pengembangan Karier dan penataan Karier Pegawai," pungkasnya.

Turut hadir pada Pelantikan, Sekda Ir. H. Agus Sanusi, M. Si, Ketua TP- PKK Hj. Fadhilah Sadat, Ketua DWP, Heny Purnawati, Asisten, Kepala OPD, Para Kabag.

Berikut daftar Pejabat yang dilantik :

1. Dr. H. Katamso, S.A., S.E., M.E.,
Jabatan Baru : Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Badan perencanaan dan Pembangunan Daerah Kabupaten Tanjab Barat.

2. Hermansyah, S.S.T.P., M.H.,
Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Dinas Parawisata Kepemudaan dan Olahraga.

3. Erlinawaty, S.H., Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan

4. Apri Dasman, S.T., M.T., Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

5. Sugianto, S.E., Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Badan Pendapatan Daerah

6. H. Zaharuddin, S.K.M., Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Dinas Kesehatan. inilah yang dilantik Bupati Tanjab Barat.*

(DN)

TerPopuler

> Whatsapp-Button