Ciptakan Kamseltibcar Lantas Anggota Pos Pam Lepang Laksanakan Pengaturan Arus Lalu Lintas

Minggu, 08 Mei 2022, 5/08/2022 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Dalam rangka peningkatan pelayanan dan antisipasi lonjakan arus lalu lintas dari arah Kabupaten Denpasar maupun dari arah Karangasem yang melintas Jalan Ida Bagus Mantra Personel Pos Pengamanan Lebaran Simpang 4 Lepang melaksanakan pengaturan lalu lintas antisipasi kemacetan lalu lintas, laka lantas dan gangguan kamtibmas, Minggu (8/5/22).

Selain melaksanakan pengaturan arus lalin petugas juga memberikan himbauan kepada pengemudi agar berhati-hati dalam mengemudi dan tetap mematuhi Prokes guna memutus penyebaran Covid-19.

Kasat Lantas Polres Klungkung AKP Wahyu Joko Nugroho, S.I.K., melalui Ka Pos Pam Lepang Ipda I Gusti Ngurah Sudiarta mengatakan, "menindak lanjuti perintah Kapolres Klungkung dimana tujuan Ops Ketupat Agung 2022 yaitu membuat lancar arus mudik dan arus balik sehingga pemudik timbul rasa aman dan nyaman tiba di kampung halamannya," ucapnya.

"Di samping itu juga untuk warga dalam melaksanakan Mudik atau arus balik Lebaran ini agar selalu memperhatikan keselamatan di jalan saat berkendara serta taati protokol kesehatan," ujarnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button