Ciptakan Situasi Kondusif di Bandara Ngurah Rai Personil Pospam Lebaran 2022 Rutin Gelar Patroli

Minggu, 08 Mei 2022, 5/08/2022 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Tuban - Delapan orang personil Pospam Lebaran 2022 terlihat melaksanakan kegiatan patroli gabungan di seputaran terminal Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai, minggu (8/5/2022).

Pelibatan personil masing-masing personil Polres Bandara kemudian dari Personil Dit Samapta Polda Bali dan personil Brimob Polda Bali yang dilengkapi dengan senjata api termasuk pelibatan personil dari Avsec Angkasa Pura. 

Pergerakan personil patroli dengan berjalan kaki melintasi seputaran areal terminal Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai yang di mulai dari Terminal Keberangkatan Domestik. Selanjutnya, mengarah ke terminal kedatangan Domestik dan di sepanjang koridor kedatangan domestic hingga areal solaria.

“Kehadiran personil dalam melaksanakan kegiatan patroli ini untuk menciptakan situasi keamanan kondusif di Bandara I Gusti Ngurah Rai,” ujar Kabag Ops AKP Arya Agung Arjana Putra seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E.  


Kegiatan patroli ini merupakan salah satu bagian dari upaya dalam menciptakan kenyamanan bagi pengguna jasa bandara Ngurah Rai. 

“Patroli rutin ini disamping dengan kegiatan lain yang telah kita laksanakan seperti kegiatan pengamanan, pengaturan arus lalin maupun pengawasan prokes,” jelas AKP Arya yang juga sebagai Kapospam Lebaran 2022. 

Pihaknya selalu mengedepankan sikap yang humanis dalam setiap kegiatan yang dilakukan sehingga apa yang kita lakukan akan mudah dipahami dan di mengerti oleh masyarakat.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button