Danrem 151/Binaiya Harapkan Sasaran TMMD 113 Selesai Tepat Waktu

Selasa, 17 Mei 2022, 20:43 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Ambon - Dipastikan,  pembangunan fisik yang dikerjakan saat ini berjalan lancar. Komandan Korem (Danrem) 151/Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H., bersama rombongan, didampingi Dansatgas TMMD Dandim 1504/Ambon Kolonel Inf Zamril Philiang, meninjau lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 TA. 2022 di Dusun Waringincap, Desa Wayame dan Dusun Telaga Pangi Desa Rumah Tiga Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon, Selasa (17/5/2022).


Kunjungan Danrem didahului dengan  meninjau Posko TMMD Ke-113 Kodim 1504/Ambon. Dalam peninjauannya, Danrem mengecek progres pengerjaan sasaran fisik yang tengah dilaksanakan, serta memberikan berbagai arahan dan masukan kepada personil yang bertugas di Kotis TMMD.


Dari posko TMMD Danrem melanjutkan meninjau sasaran fisik, antara lain pembuatan jalan lingkungan pemukiman penduduk dan tanggul penahan longsor di Dusun Waringincap RT 20 dan 22 Desa Wayame, serta sasaran Drainase, di Dusun Talaga Pange, RT 001 RW 08, Negeri Rumahtiga.


Pada kesempatan tersebut, Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H., memberikan penekanan kepada Komandan SSK TMMD yang tergabung dalam Satgas TMMD, untuk memaksimalkan pelaksanaan kegiatan baik sasaran fisik maupun Non fisik.



Danrem juga meminta kepada personil yang bertugas dalam TMMD ke-113 Kodim 1504/Ambon kali ini untuk bekerja secara tulus, ikhlas dan berbuat yang terbaik.


"Rangkul masyarakat untuk dapat bekerja  bersama dan hormati adat istiadat, tradisi serta kearifan lokal yang berlaku di masyarakat setempat dan jaga nama satuan, hindari pelanggaran sekecil apapun selama di daerah penugasan," tegas Danrem.


Lanjut Danrem, berharap nanti sebelum upacara penutupan TMMD ke 113 Kodim 1504/Ambon tersebut, semua sasaran dapat selesai tepat waktu dan sudah mencapai 100 persen.


"Sehingga nantinya, saat diserahkan akan memberikan kepuasan kepada semua pihak baik pemerintah daerah dan masyarakat  yang akan memanfaatkan infrastruktur yang dibangun," jelas Danrem.


Tampak hadir pada kesempatan itu, Aster Kasdam XVI/Ptm, Kasi Intel Kasrem 151/Binaiya, Kasi Ter Kasrem 151/Binaiya, Dandim 1504/Ambon, Pabandya Bakti Ster Kasdam XVI/PTM, Pasi Ter Kodim 1504/Ambon, Danramil 1504-01/Baguala selaku Dan SSK TMMD dan Lurah serta Kepala Desa Wayame.*


(Ajid Tomagola)


Sumber : Panrem151/Bny

TerPopuler

> Whatsapp-Button