Gerak Cepat Anggota Sat Samapta Polres Probolinggo Gagalkan Aksi Warga Percobaan Bunuh Diri

Saturday, May 28, 2022, 17:16 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Aksi Anggota Satuan Samapta Polres Probolinggo ini patut diapresiasi. Mereka bergerak cepat dalam menggagalkan aksi seorang warga yang hendak melakukan bunuh diri di Jalur Pantura Kabupaten Probolinggo, tepatnya di depan minimarket Desa Karanggeger Kecamatan Pajarakan Kabupaten Probolinggo, Sabtu (28/5/2022) pagi. 

Pria yang diketahui beridentitas Abdul Munif (54), warga Dusun Kauman Desa Sukomulyo Kecamatan Pajarakan Kabupaten Probolinggo, melakukan aksi percobaan bunuh diri dengan berusaha menabrakkan kendaraan Honda Beat miliknya pada kendaraan lain. 
                         

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan peristiwa percobaan aksi bunuh diri tersebut dapat digagalkan berkat kecekatan dan kesiapan anggota Sat Samapta Polres Probolinggo yang sedang melaksanakan patroli. 

"Saat korban hendak menabrakkan kendaraannya, melintas anggota kami yang sedang melaksanakan patroli sehingga korban langsung diamankan agar tidak membahayakan pengendara lainnya," kata Kapolres Probolinggo. 

Lebih lanjut, Kapolres Probolinggo mengatakan saat diamankan, diduga korban juga mengalami keracunan karena telah meminum obat rumput yang ditemukan dibagasi motornya. 

"Selanjutnya korban kami bawa ke Puskesmas terdekat dan kemudian kami juga menghubungi keluarga korban yang saat ini korban dalam kondisi perawatan medis," pungkas Kapolres Probolinggo.*

Pewarta : Taufiq/Humas

TerPopuler