Hapus Stigma Negatif, Wabup Edi Ajak Baladika Tingkatkan Dharma Pengabdian Secara Niskala dan Skala

Kamis, 05 Mei 2022, 5/05/2022 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Hari Ulang Tahun Baladika Bali Ke -18 pada Wrespati Umanis Gumbreg, 5 Mei 2022 di peringati secara meriah dan khidmat. Wabup Edi yang juga selaku Ketua Dewan Pembina DPC Kabupaten Tabanan pada kesempatan tersebut mengajak anggota Baladika Bali melaksanakan upacara melukat dan Bakti Sosial sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian Baladika selama 18 tahun pembentukan.

Dalam serangkaian acara tersebut, Wabup Edi mengajak para anggota Baladika Bali untuk ikut melaksanakan Donor Darah dan sekaligus membagikan sembako kepada para Pemangku dan lansia. Acara kemudian dirangkaikan dengan persembahyang bersama dan melukat sebagai wujud Angayubagia untuk menciptakan perdamaian secara niskala.


Wabup Edi juga menegaskan Baladika Bali sebagai wadah dalam menyuarakan suara rakyat, permasalahan dan hambatan di kalangan masyarakat agar bisa segera ditindaklanjuti. Baladika Bali juga dituntut mampu melindungi masyarakat dari diskriminasi sosial dan menghapus paradigma ''preman" yang saat ini sudah semakin menghilang.

Melalui Baladika Bali Wabup Edi yang juga Ketua BNK Tabanan ingin merangkul generasi muda dan masyarakat agar berani terbebas dari narkoba. "Mari bersama kita ciptakan generasi muda dan Baladika yang bersinar, bebas dari narkoba. Say No To Drugs" tegas Wabup Edi.


Sesuai semboyan Baladika Bali "Angunggah Shanti" mari lanjutkan perjuangan untuk masyarakat dengan menciptakan kedamaian dan rasa aman untuk kesejahteraan rakyat Bali serta terwujudnya masyarakat Tabanan yang Aman, Unggul dan Madani (AUM)

(Agung DP)

TerPopuler

> Whatsapp-Button