Imran Obos, S.E. Resmikan Bakso Caplak Sekaligus Santuni Anak Yatim di Acara Halal Bihalal

Jumat, 13 Mei 2022, 18:57 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Deli Serdang - Ketua Komisi I DPRD Deli Serdang Imran Obos, S.E., mengadakan acara halal bihalal Idul Fitri dan syukuran Kepala Desa, sekaligus peresmian Bakso Caplak serta pemberian tali asih kepada puluhan anak yatim piatu di Jalan Sultan Serdang Bedimbar Coffee, Dusun V Desa Buntu Bedimbar Kecamatan Tanjung Morawa, Rabu (11/05/22) pukul 14.00 Wib.


Acara tersebut dihadiri Imran Obos, Anggota DPRD Deli Serdang dari fraksi PAN, Pengurus DPC PAN Tanjung Morawa, Kepala Desa Buntu Bedimbar beserta perangkatnya, seluruh Kepala Dusun, BPD, Kepala Desa Tanjung Baru, Kepala Desa terpilih Bangun Sari Baru, Kepala Desa terpilih Limau Manis, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan puluhan anak yatim-piatu.


Dalam sambutannya, Ketua Komisi I DPRD Deli Serdang Imran Obos mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir dalam acara tersebut.


"Semoga dihari raya ini semuanya bisa saling maaf memaafkan antara satu dengan yang lainnya, dan sudah terlaksananya Pilkades serentak di tiap-tiap desa, berjalan dengan baik dan sukses, sesuai dengan harapan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang," pungkasnya.


Imran Obos juga berharap, semoga dengan terpilihnya Kepala Desa yang baru, kedepannya dapat menjadi semangat baru dan bisa menjadikan desa yang makmur, sejahtera sesuai dengan harapan masyarakat.



Dalam acara yang sama, Mus Mulyadi selaku Kepala Desa Buntu Bedimbar mewakili kepala-kepala desa yang hadir juga mengucapkan terima kasih kepada Imram Obos, S.E., yang sudah membuat acara syukuran untuk mereka karena sudah terpilih kembali menjadi Kepala Desa periode 2022-2028.


"Dan dengan terpilihnya kami ini, nantinya dapat melanjutkan program-program yang masih ketinggalan di desa kami masing-masing, semoga desa yang kami pimpin nantinya dari yang sudah baik menjadi lebih baik lagi," ujarnya.


"Semoga usaha Bakso Caplak Bedimbar Coffee ini nantinya bisa maju, dan hasil keuntungannya bisa berbagi kepada anak-anak yatim-piatu," ujar Mus Mulyadi.


Untuk mengambil berkah dari acara tersebut, diadakan doa bersama yang dibawakan oleh Ustadz Zamiat Subari, M.Pd.


Di akhir acara terpantau oleh awak media, Imran Obos, S.E., dan seluruh Kepala Desa yang hadir serta para tokoh masyarakat, menyalami dan memberikan tali asih kepada anak-anak yatim piatu.*


(R. Anggi)

TerPopuler

> Whatsapp-Button