Iptu Siswandi Siap Amankan Arus Mudik dan Balik Jalur Probolinggo-Lumajang

Kamis, 05 Mei 2022, 5/05/2022 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Cipta kondusif, aman, lancar arus mudik dan balik lebaran 2022 terutama di Pos Pelayanan (Posyan) jalur Probolinggo-Lumajang berjalan sesuai harapan.

Perwira Pengendali (Padal) Posyan Leces, Iptu Siswandi, S.H ketika ditemui di Posyan Exit Tol Probolinggo Timur mengatakan siap amankan arus mudik dan balik jalur Probolinggo-Lumajang.

"Sesuai arahan pimpinan, kami selaku perwira pengendali di Posyan Leces wajib ciptakan aman, lancar serta memberikan pelayanan terbaik untuk pemudik yang melintasi jalur Probolinnggo-Lumajang," kata Iptu Siswandi kepada Snipers.News, Kamis (5/5) sore.
                           

Menurutnya, sampai detik ini (H+4) lebaran, arus balik berjalan lancar walau sesekali terjadi kelambatan laju kendaraan, hal itu terjadi karena bertambahnya volume kendaraan.

"Termasuk kami lakukan rekayasa lalin (lalu lintas) sampai penempatan personil di titik titik rawan macet," tutur perwira murah senyum ini.

Iptu Siswandi berharap, para pemudik yang akan balik agar berdoa sebelum berangkat, patuhi aturan lalu lintas, jika lelah dan ngantuk agar istirahat di rest area atau pos polisi terdekat. "Semoga para pemudik yang akan balik ke tempat asalnya, diberikan kesehatan dan keselamatan," harapnya.*

Pewarta : Taufiq

TerPopuler

> Whatsapp-Button