Ismail Mirun Resmi Daftarkan Diri Jadi Calon Kades Sei Kamah II

Jumat, 27 Mei 2022, 17:19 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Asahan - Memasuki Hari Terakhir pendaftaran bakal calon Kepala Desa Sei Kamah II Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan, Ismail Mirun atau yang sering disapa dengan panggilan Paman Mirun, pada (27/05/2022) sebelum Sholat Jumat mendaftarkan diri sebagai balon Kades untuk Periode 2022-2028.


Usai mendaftarkan diri, Ismail Mirun (Paman Mirun) yang didampingi oleh Timses dan tim pendukung memiliki banyak program untuk kemajuan desanya, ia juga mengaku sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih sudah diterima panitia Pilkades dengan baik.


Ia juga menyatakan siap akan menjalankan program dan membangun untuk kesejahteraan masyarakat.



"Alhamdulillah, hari ini saya mendaftarkan diri menjadi bakal calon Kades Sei Kamah II untuk periode 2022-2028. Semoga niat baik saya untuk memimpin Desa bisa mendapat dukungan dari masyarakat, dan saya memohon dukungan serta do’a dari seluruh masyarakat agar saya bisa terpilih, untuk Visi terwujudnya Kesejahteraan Desa Sei Kamah II Dari Kita Untuk Kita," ujarnya.


Paman Mirun juga berharap akan lebih baik dari kepemimpinan yang sekarang, lebih maju di segala bidang untuk menjalankan program pembangunan kesejahteraan warga.


"Insya Allah saya akan mewujudkan visi misi dengan baik serta mewujudkan program-program kerja diberbagai bidang, baik itu Bidang Keagamaan, Pemerintahan, Perekonomian, Pendidikan, Kesehatan, Sosial Kemasyarakatan, Kemitraan dan Keamanan, dan itu semua niat saya untuk mensejahterakan masyarakat," tutupnya.*


(R - 1)

TerPopuler

> Whatsapp-Button