Jajaran Polres Simalungun Gelar Live Report On Thperasi Ketupat Toba 2022

Kamis, 05 Mei 2022, 19:28 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Simalungun - Jajaran Polres Simalungun menggelar kegiatan Live Report On the Sport Operasi Ketupat Toba 2022, yang dilaporkan setiap hari oleh petugas di lapangan.

Dijelaskan Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Ipda Arwansyah Batubara dalam siaran persnya, Kamis (5/5/22), bahwa kegiatan Live Report On the Sport adalah laporan oleh petugas Polisi Operasi Ketupat Toba 2022 Polres Simalungun, yang sedang melaksanakan tugas di lapangan kemudian diabadikan melalui rekaman kamera dan petugas dalam rekaman kamera itu menjelaskan situasi terkini terkait pelaksanaan operasi tersebut di daerah masing-masing.

"Dalam Live Report On the Sport itu, petugas menyampaikan situasi yang terjadi di wilayah masing-masing misalnya terkait pelaksanaan arus mudik, laka lantas dan situasi Kamtibmas, situasi dilokasi-lokasi pariwisata, situasi transportasi moda air langsung dari pelabuhan-pelabuhan di parapat dan lainnya, dalam rangka Operasi Ketupat Toba 2022," sebut Kasi Humas.

Hasil dari kegiatan itu menjadi informasi bagi masyarakat dan juga untuk dilaporkan ke pejabat Polri baik tingkat Polda Sumatera Utara maupun Mabes Polri. "Laporan tersebut juga dapat diketahui secara berkala di akun-akun resmi sosial media Polres Simalungun," tutup Kasi Humas.*

(PN)

TerPopuler