Jelang Konferensi Wilayah, Salim Taib : NU Maluku Utara Butuh Energi Baru

Kamis, 26 Mei 2022, 21:57 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Ternate - Konferensi Wilayah Nahdlatul Ulama Maluku Utara akan dilaksanakan di Asrama Haji Ternate pada tanggal 28 Mei 2022, dengan mengusung tema "Memperteguh Nilai-nilai Aswaja, Mengokohkan Komitmen Kebangsaan dan Pemberdayaan Ummat".

Berbagai kandidat mulai dengan mendeklarasikan diri memperebutkan kursi Ketua Tanfidziah Nahdlatul Ulama Maluku Utara.

Dr. Mukhtar A. Adam, M.M., pria pakar Ekonomi Maluku Utara itu mulai di dukung dari berbagai generasi muda Nahdlatul Ulama, salah satunya Salim Taib, Wakil Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat Gerakan Pemuda Ansor itu menilai sangat layak dan tepat, jika NU Maluku Utara dipimpin oleh seorang yang memiliki gagasan yang brilian seperti Mukhtar Adam. "Saya sangat tertarik dengan gagasan beliau," tutur Salim.


Salim juga mengatakan, dirinya tidak menilai kandidat lain minim gagasan. Tapi yang ingin ia tegaskan, semua Kader Nahdlatul Ulama adalah terbaik dan layak tapi lebih layak adalah Dr. Mukhtar A. Adam.

"Semua sangat layak dan memiliki cukup pengalaman, tapi lebih layak adalah Dr. Mukhtar Adam," ucap Salim.

Nahdlatul Ulama Maluku Utara membutuhkan energi baru untuk menggerakkan organisasi. Model dan kepemimpinan juga harus maju tidak bisa jalan di tempat. 

"Olehnya itu, sebagai Ketua Tim, saya akan mengkonsolidasikan memenangkan Dr. Mukhtar A. Adam maju bertarung sebagai Ketua Tanfidziah Nahdlatul Ulama Maluku Utara," tutup Salim.*

(H.M)

TerPopuler

> Whatsapp-Button