Jelang Perhelatan G20, Tim Polda Bali Data Pedagang Valuta Asing

Selasa, 31 Mei 2022, 07:50 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Denpasar - Bertempat di  areal parkir kantor Asosiasi Pedagang Valuta Asing (APVA) Provinsi Bali telah dilaksanakan koordinasi oleh Perwakilan Polda Bali Iptu I Ketut Sudana Maruta sebagai ketua tim pelaksanaan kegiatan kepada pengurus Asosiasi Pedagang Valuta Asing (APVA) wilayah Provinsi Bali. Senin (30/5/2022).

Dalam rangka meningkatkan mutu dan peranannya dalam memperdagangkan Valuta Asing guna mendukung program pemerintah untuk mensukseskan pelaksanaan penyelenggaraan kegiatan meeting G20. 

Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan mutu dan peranan APVA dalam menghimpun dan membina kerjasama diantara para pedagang valuta asing yang beroperasional di wilayah Bali serta mendukung suksesnya pelaksanaan kegiatan penyelenggaraan G20 di wilayah Bali. 


Asosiasi Pedagang Valuta Asing (APVA) sebagai organisasi yang menghimpun dan membina kerjasama diantara sesama pedagang valuta asing agar meningkatkan mutu dan peranannya dalam memperdagangkan valuta asing sebagai realisasi daripada partisipasi dalam rangka mensukseskan program pemerintah atas penyelenggaraan G20 di wilayah Bali. 
Seperti di jelaskan oleh lptu l ketut Sudana Maruta pada awak media

"Sebagai salah satu misinya yakni Asosiasi Pedagang Valuta Asing  (APVA) yang mengembangkan dan meningkatkan kerjasama dengan berbagai instansi terkait lainnya dalam upaya memberikan dampak positif bagi dunia bisnis ( uaha penukaran valuta asing) di wilayah Bali," tutupnya.*

(Arifin)

TerPopuler

> Whatsapp-Button