Kabag SDM dan Kabagren Polres Badung Pantau Pantai Kawasan Obyek Wisata Pantai

Rabu, 04 Mei 2022, 5/04/2022 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Kabag SDM Polres Badung Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani, S.Sos., M.Ap., didampingi Kabagren Kompol I Made Karsa, S.H., M.H., melaksanakan pemantauan terhadap Obyek Wisata Pantai (pantai seseh dan pantai Pererenan) di hari libur panjang ke 6 pada hari Rabu, (4/5/22) pagi.

Saat dikonfirmasi via ponselnya Kabag SDM Putu Indra menjelaskan, untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, baik terhadap tindak pidana maupun kemacetan arus lalu lintas di sepanjang kawasan wisata patai mulai dari Pantai Seseh, Pantai Cemagi, Pantai Munggu, dan pantai Lima di Pererenan, kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung.


“Kita lakukan upaya pencegahan dan lakukan koordinasi dengan pelaku pariwisata di kawasan pantai dalam pengamanan, sehingga pengunjung maupun warga masyarakat yang hendak berekreasi tidak merasa was-was,” kata Putu Indra Puspani.

Senada dengan itu, Kabagren Made Karsa mengatakan, kita berikan pelayanan yang humanis kepada masyarakat terutama yang melaksanakan rekreasi di hari libur Idul Fitri 1 Syawal 1443 H tahun 2022, sehingga kehadiran kita selaku Polri di tengah-tengah masyarakat bermanfaat dan dapat memberikan rasa aman dan nyaman.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button