Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes Turun Langsung Pimpin Patroli Berskala Besar

Sabtu, 07 Mei 2022, 5/07/2022 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Dalam rangka untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) pasca Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H tahun 2022, Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., turun langsung pimpin patroli berskala besar untuk mengantisipasi tindak kejahatan khususnya dikawasan wisata yang menjadi tujuan wisatawan. Sabtu, (6/5/22) malam.

Tampak hadir dalam apel kesiapan Patroli yaitu Wakapolres Kompol I Ketut Dana, S.H., PJU Polres Badung, para  Kasatgas Ops Ketupat Agung 2022 dan Kapolsek jajaran serta ratusan Personil Polres Badung di lapangan apel Mapolres jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. 


Kapolres Badung mengatakan, Kegiatan patroli skala besar dilakukan khususnya di jalur-jalur wisata, perumahan kosong yang ditinggal mudik, dalam upaya mencegah terjadinya Curas, Curat, dan Curanmor.

''Disini Polri ingin memastikan selama libur panjang situasi Kamtibmas Polres Badung tetap aman dan nyaman. Jika ada yang berniat tidak baik, melakukan kejahatan dirumah warga yang ditinggal mudik, atau di tempat mana saja diwilayah hukum Polres Badung, kami akan tindak tegas," kata Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button