Kapolres Badung Hadiri kegiatan Vaksinasi Booster dan Donor

Saturday, May 14, 2022, 12:13 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., menghadiri kegiatan Vaksinasi Booster dan Donor Darah dari Kodam IX/ Udayana bekerjasama dengan komunitas perempuan Jenggala di Balai Budaya Giri Nata Mandala Puspem Kabupaten Badung, Bali. Sabtu, (14/5) pagi pukul 09.30 wita.

Kapolres Badung mengatakan, kegiatan kemanusiaan berupa Vaksinasi Booster dan Donor darah bekerjasama dengan perempuan Jenggala ini dalam rangka HUT Kodam IX/Udayana ke 65 tanggal 27 Mei 2022.

"Aksi donor darah ini merupakan bentuk solidaritas sosial Kodam IX/Udayana kepada sesama. Melalui kegiatan ini diharapkan bisa memberikan manfaat serta membantu pihak-pihak yang benar-benar membutuhkan," urainya.


Dalam acara yang diselenggarakan oleh komunitas perempuan Jenggala yang di pimpin langsung ketua umumnya Ibu Vicky Widyani Kartiwa dan Kodam IX/Udayana ini telah 208 pendaftar yang ingin mendonorkan darahnya serta ratusan penerima vaksinasi Booster. Para peserta terdiri didominasi oleh anggota TNI, ibu-ibu Persit .PNS TNI dan masyarakat umum.

"Semoga dari donor darah ini bisa membantu yang membutuhkan," harap Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler