Kapolres Badung Ikuti Anev Kamtibmas Polda Bali

Rabu, 11 Mei 2022, 18:54 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., mengikuti kegitan Anev Kamtibmas Polda Bali, secara Virtual melalui aplikasi Zoom Meeting di ruang rapat pimpinan, jalan Kebo Iwa No 1, Desa Mengwitani, kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Rabu, (11/5/22) pagi pukul 08.30 wita yang dipimpin langsung oleh Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. 

Tampak Hadir mendampingi Kapolres, 
dalam kegiatan Zoom Meeting yaitu Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana, S.H., PJU Polres Badung dan Kapolsek jajaran Polres Badung. 

Kapolres Badung menyebutkan, kriminalitas terkait 3C (Cusa, Curat dan Curas) selama bulan April 2022 ada peningkatan pengungkapan kasus baik dari tindak pidana umum maupun tindak pidana Narkotika.

Keberhasilan Polres Badung dalam mengungkap kasus ini telah di realise di hadapan media masa melalui konferensi pers akhir bulan.


Terkait situasi normal saat ini, pihaknya masih tetap memberikan pelayanan vaksinasi serentak indonesia di Gerai Presisi Polres Badung yang lokasinya di Terminal tipe A, Mengwi, Kabupaten Badung.

Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes juga menjelaskan, selama liburan panjang lebaran, melalui Ops ketupat Agung 2022, pihaknya menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif dengan menempati personil di titik - titik rawan macet dan rawan Laka lantas terutama di jalur - jalur wisata yang ada di Kabupaten Badung.

"Dengan menggeliatnya Wisatawan ke Bali, kami terus aktifkan patroli malam disejumlah tempat, di kawasan wisata yang ada di wilayah hukum Polres Badung," ungkapnya.

"Dan apa yang menjadi penekanan Kapolda Bali pada Anev hari ini, Polres Badung dan jajarannya akan menjadi pencerahan pelaksanaan tugas-tugas kedepan, baik melalui grend aksi jangka pendek, jangka menengah maupun jangka panjang," imbuhnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button