Kapolres Badung Melayat di Rumah Duka

Jumat, 20 Mei 2022, 12:38 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Kapolres Badung  AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., menyampaikan ucapan belasungkawa dan dukacita yang mendalam atas berpulangnya I Made Nyadra (Alm) ayahnda Kompol I Made Karsa, S.H., M.H., Kabagren Polres Badung.

"Kita sadari bahwa setiap yang lahir pasti akan menuju kematian, hanya saja kapan itu terjadi, kita tidak tahu" ungkap Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari cabang Badung Ny. Ina Leo Dedy Defretes 

Beliau juga mendoakan semoga Almarhum terbebas dan termaafkan dari dosa serta bisa terlahir di alam-alam bahagia.

Hadir pula mendampingi Kapolres pada siang ini pukul 10.30 wita yakni Wakapolres Kompol I ketut Dana, S.H., dan PJU Polres Badung serta puluhan perwakilan Polwan dari masing-masing fungsi Polres Badung di rumah duka Banjar Dama, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Kabupaten Badung dan dirumah duka Ni Ketut Ayu Sugiadnyani, S.H., karena anaknya keguguran di Perumahan Dewi Sri Abianbase, Mengwi, Kabupaten Badung. Jumat, (20/5/22).


"Kita semua mendo'akan semoga Almarhum diberikan tempat terbaik bersatu dengan Sang Pencipta dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan," ungkap Kapolres mewakili keluarga besar Polres Badung.

Kompol Made Karsa dan Brigadir Ni Ketut Ayu Sugiadnyani mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat dan personil Polres Badung telah hadir dan mendoakan ayahnya dan anak dari Ayu Sugiadnyani yang telah mengakhiri kehidupan di dunia ini.

"Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres beserta ibu Ketua Bhayangkari, Wakapolres Ketut Dana, rekan-rekan PJU serta seluruh personil Polres Badung atas doanya semoga semuanya berbahagia," ucap Kabagren Kompol Made Karsa.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button