Kapolres Badung Pantau Pengamanan Sholat Idul Fitri 1443 H

Senin, 02 Mei 2022, 5/02/2022 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., pantau langsung pengamanan sholat Idul Fitri 1443 H / 2022 di lapangan Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung yang juga dihadiri Ketua FKUB sekaligus Sekda Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa, S.H., dan sekitar 1.500 umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah Sholat Idul Fitri 1443 H. Senin, (2/5/22) pagi, Pukul 07.00 wita.

Kegiatan pengamanan dikoordinir oleh Kabag Ops Polres Badung Kompol I Gede Made Surya Atmaja, P, S.Sos., M.H., selaku Karendal Ops dalam Ops Ketupat Agung 2022.

Kapolres Badung mengatakan, bahwa pengamanan hari ini bertujuan, agar warga masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah sholat Idul Fitri bisa lebih khusyuk dan tetap merasa nyaman dan aman dalam pelaksanaan ibadah.


"Meski angka telah menunjukan penurunan Covid -19, namun warga yang melaksanakan Sholat Ied tetap mengukuti Prokes," ungkap Kapolres Badung.

Masjid-masjid maupun Mushola yang mengelar sholat idul Fitri, pihaknya telah menjaga dengan ketat, terutama terhadap barang milik masyarakat, di samping melaksanakan pengaturan lalu lintas dan parkir kendaraan.

"Kita pantau terus keamanan selama bulan Ramadhan, baik terhadap arus Mudik dan pelaksanaan sholat Ied dengan menurunkan 3/4 kekuatan," pungkasnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button