Kapolres Badung Pimpin Rapat Perumusan Strategi Penanggulangan Kejahatan Jalanan

Selasa, 17 Mei 2022, 13:54 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., didampingi Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana, S.H., Pimpin rapat dalam rangka Perumusan Strategi Penanggulangan (Action Plan) kejahatan jalanan di Wilayah hukum Polres Badung, Selasa (17/05/22) pukul 09.00 wita bertempat bertempat di Aula Polres Badung.

Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif dalam rangka mendukung pelaksanaan G-20 dan Kenyamanan Masyarakat di Wilayah hukum Polres Badung. 

“Kita melihat bahwa kejahatan ini dinamis artinya jangka pendek, jangka menengah, jangka panjang harus di pikirkan secara matang agar kita memiliki atau menentukan reaksi dengan tepat,” ungkapnya.

“Kita harus melanjutkan dan mempunyai konsep startegi dan evaluasi feedback bagaimana subjek merubah metode untuk mengoptimalkan kejahatan jalanan,” tegasnya.


Polres Badung memiliki terobosan untuk pemberantasan kejahatan dengan di bentuknya Tim Gabungan yang di namakan GOAK SAKTI, ini bisa menekan angka kejahatan jalanan di wilayah hukum Polres Badung.

Tim Penanggulangan Kejahatan Jalanan (Goak Sakti) ini akan melaksanakan patroli bersekala besar setiap harinya dengan (CB) Cara Bertindak, waktu dan sasaran yang sudah di tentukan untuk menekan angka kejahatan jalanan di wilayah hukum Polres Badung.

Semoga dengan dengan dilaksanakannya kegiatan ini angka kejahatan jalanan bisa menurun dan masyarakat bisa tenang dan merasa nyaman dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button