Kapolres Jembrana Jenguk Anggota Yang Sakit dan Berikan Tali Kasih

Tuesday, May 10, 2022, 13:31 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Jembrana - Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K., menjenguk anggota yang sakit di Banjar Desa Banyubiru Negara, Senin (9/5/22).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Jembrana didampingi oleh Kabag Ops Polres Jembrana, Kapolsek Negara, Kanit Lantas Polsek Melaya, dan Kasi Dokkes Polres Jembrana mengunjungi Anggota yang sedang sakit dan masih dalam rawat jalan. Aiptu I Ketut Nawiyasa yang menjabat sebagai Ps. Panit 2 Lantas Polsek Melaya.

Sebelumnya, Kapolres Jembrana bersama tim medis juga telah mengunjungi anggota lainnya yang sakit untuk memberikan motivasi kepada anggota agar tetap semangat dan cepat sembuh. Bahkan kunjungan kepada anggota yang sakit sudah dijadikan program unggulan Sidokes Polres Jembrana yaitu program "Kusapa" (Kunjungan Rumah Setiap Pasien).


Dalam kegiatan tersebut perwira melati dua di pundak ini memberikan tali kasih kepada anggota yang sakit dan menyampaikan untuk tetap bersemangat, istirahat dulu sampai sembuh dan jangan pikirkan tugas dulu.

“Istirahat, tetap semangat pak ya, berobat dulu sampai sembuh, rajin kontrol dan ikuti saran dokter," ucap mantan Koorspripim Kapolda Bali itu.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler