Kapolres Jembrana Sambut Kunjungan Kepala Staf Angkatan Laut Dalam Rangka Rakor dan Rakernis Potmar TA 2022

Rabu, 11 Mei 2022, 5/11/2022 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Jembrana - Dalam rangka Rakor dan Rakernis Potmar TA. 2022 di wilayah hukum Polres Jembrana, Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. melaksanakan kunker di INAP I Desa Pengambengan dan INAP II di Desa Banyubiru.

Dalam kunjungannya, Kasal Yudo Margono beserta para pejabat tinggi TNI-AL lainnya lending di Lapangan Stadion Pecangakan-Jembrana (11/5) yang disambut langsung oleh Bupati Jembrana, Kapolres Jembrana, Dandim 1617/Jembrana, Kajari Jembrana, dan jajaran Forkopimda lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. memberikan sambutan dan mengucapkan selamat datang Kepala Staf Angkatan Laut beserta rombongan di Kab. Jembrana.

Saat dikonfirmasi, Kapolres mengatakan hari ini Rabu (11/5) sekira pukul 07.20 Wita Bapak Kasal beserta rombongan tiba di Kab. Jembrana (Lapangan Stadion Pecanganan) dengan menggunakan helliped, dan kami para Forkopimda menyambut kedatangan Kasal, dan selanjutnya menuju ke INAP I di Desa Pengambengan-Negara untuk melaksanakan Rakor dan Rakernis.

“Kami dari Polres Jembrana sudah ploting personil pengamanan disepanjang jalur dan di lokasi kegiatan, baik itu secara terbuka maupun tertutup,” ucap Kapolres saat dikonfirmasi.

(Agung DP/Arifin/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button