Kapolsek Batui Hadiri Sosialisasi dan Edukasi Penanggulangan Covid di Desa Honbola

Friday, May 20, 2022, 03:05 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Kapolsek Batui Iptu Andriansyah Arthadana mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk dapat menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman, nyaman dan kondusif.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri Sosialisasi dan Edukasi Penanggulangan Covid-19 di Balai Desa Honbola, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai, Kamis (19/5/2022).

"Mari kita bersama-sama tetap menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan masing-masing," ajaknya.

Kegiatan itu dihadiri Camat Batui Rudianto AR Noho, S.Sos., Dokter Puskesmas Batui dr. Sri Cahya Mutmainna, Kades Honbola Pinus Lakawa, S.K.M., Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Tim Pendamping Desa.


Pada kesempatan itu juga, perwira pangkat dua balak ini mengimbau agar masyarakat tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan (prokes) saat beraktivitas.

"Kami harap agar setiap kegiatan tetap mematuhi prokes dan kita jangan pernah lengah, karena bisa jadi penyebaran Covid-19 bisa terjadi kapan saja," imbaunya.

Dirinyapun meminta, dengan adanya kegiatan sosialisasi dan edukasi penanggulangan Covid-19, yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Honbola dengan menggunakan Anggaran Desa tahun 2022, agar betul-betul disosialisasikan kemasyarakat untuk mencegah penyebaran Covid 19 yang sudah mulai menurun.

"Kami harap juga, masyarakat mau mendukung program pemerintah dalam penanggulangan wabah ini, dengan ikut serta melakukan vaksinasi tahap 1, 2 dan 3 untuk memperkuat daya tahan tubuh," tutur Iptu Andriansyah.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler