Kapolsek Kuta Utara Berikan Cinderamata Anggota Yang Purna Tugas

Kamis, 19 Mei 2022, 14:51 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Pelaksanaan apel rutin setiap pagi yang di gelar Personil Polsek Utara kali ini tampak beda. Selesai pelaksanaan Apel pagi langsung di rangkai dengan pemberian cinderamata kepada sejumlah Personil Polsek Kuta Utara yang telah memasuki Purna Tugas maupun menjelang Purna Tugas.

Tampak suasana penuh haru ketika AKP (Pur) I Wayan Sudiartha, S.H., Iptu Nyoman Surata, Aiptu (Purn) Made Weda dan Aiptu (Purn) Gusti Made Oka diberikan Cinderamata oleh Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., di hadapan seluruh peserta apel dan Pengurus Bhayangkari Ranting Kuta Utara, Kamis (19/5/22) pagi

"Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk penghormatan dan ucapan terima kasih atas pengabdiannya selama beliau bertugas menjadi anggota Polri," ucap Kompol Putu Diah.

Di tambahkan Kapolsek, pemberian 
bingkisan atau cinderamata ini adalah sebagai wujud kepedulian Kami nantinya sebagai kenang - kenangan selama menghabiskan waktu tugasnya di Polsek Kuta Utara.  

"Selamat menikmati masa purna tugas, tetap berikan kontribusi kepada institusi Polri  serta tetap menjadi bagian dari Polsek Kuta Utara meskipun sudah tidak berdinas di Kepolisian," pungkas Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button