Kapolsek Mengwi Cek Pengamanan Obyek Wisata Pantai

Friday, May 6, 2022, 18:52 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, S.H., melakukan pengecekan personel yang melaksanakan pengamanan dikawasan obyek wisata pantai yang ada diwilayah Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung. Jumat pagi (6/5)22) pukul 10.30 wita.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk memantau langsung kunjungan masyarakat lokal maupun wisatawan manca negara dan Domestik ke kawasan obyek wisata pantai.

Ada tiga lokasi wisata pantai yang ada diwilayah hukum polsek mengwi yakni Pantai Pererenan yang berlokasi di Desa Pererenan, Pantai Munggu dan pantai Seseh di Desa Cemagi.


Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, S.H., menjelaskan, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung pihaknya sudah menempatkan personel dikawasan pantai.

"Tidak hanya melakukan pengamanan personel yang melaksanakan tugas jaga diharapkan mampu mengajak pengunjung untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan pantai," jelas Kapolsek Mengwi

"Berikan imbauan kamtibmas kepada pengunjung untuk lebih menjaga keselamatan diri dan harta bendanya sehingga pengunjung dapat menikmati suasana pantai dengan tenang," imbuh Kompol Darsana.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler