Kompol Heriyono Pimpin Apel Kesiapsiagaan Personil Brimob, Begini Arahannya

Sabtu, 14 Mei 2022, 18:27 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Dalam rangka optimalisasi dalam penugasan, Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono pimpin apel kesiapsiagaan, sekaligus pengecekan personil di Makosat Brimob Polda Sumut Jalan KH. Wahid Hasyim No. 3i Medan, Sabtu (14/5/22).

Turut hadir dalam apel kesiapsiagaan tersebut antara lain Danden Gegana Sat Brimob Polda Sumut Kompol Hendriyanto, Danyon C Sat Brimob Polda Sumut Kompol Buala Zega, Kasi Logistik Kompol Novrizal dan Kasi Yanma Sat Brimob Polda Sumut Kompol Aziz Manan.

"Apel ini kita laksanakan guna mengecek kelengkapan dan kesiapsiagaan personil, sekaligus pengamanan dalam rangka menyambut Hari Raya Waisak," terang Kompol Heriyono.


Apel kesiapsiagaan yang dilakukan tersebut juga merupakan salah satu wujud kesiapan personil Brimob Polda Sumut, yang senantiasa hadir di tengah masyarakat dalam mengemban tugas menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Sesuai dengan semboyan Korps Brimob Polri yakni 'Negara Hadir, Negara Tidak Boleh Kalah', itu yang terus kita implementasikan dalam setiap lini penugasan, guna mendukung tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," tambahnya.

Kegiatan apel kesiapsiagaan berjalan dengan baik dan lancar. Selanjutnya personil melaksanakan latihan dan dilanjutkan dengan briefing pelaksanaan tugas oleh perwira penanggung jawab pelaksanaan tugas.*

(R - 1)

TerPopuler

> Whatsapp-Button