Komposisi Baru DPC Partai Demokrat Agara 60 Persen Akan Diisi Kaum Milenial

Sabtu, 14 Mei 2022, 5/14/2022 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Agara - Rencana komposisi baru untuk di gerbong Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tengara (Agara) akan diisi oleh kaum melenial 60 % persen, yang bertaqwa dan relegius dan siap mengusung Agus Harimukti Yudoyono (AHY) menjadi Presiden di 2024 mendatang.


Hal itu dijelaskan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tenggara Arief Prianta, S.H., saat ditemui dikediamannya di Desa Kisam Kute Pasir Kecamatan Lawe Sumur Kabupaten Aceh Tenggara, Sabtu (14/05/2022).


Sembari mengucapkan selamat sekaligus mengapresiasi keterpilihannya oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) melalui Ketua Umum AHY, Kepala Perwakilan Aceh Media Online Snipers News sempat berbincang ringan dengan Arief Prianta, S.H., terkait terpilihnya ia dan komposisi kepengurusan partai berlambang Merci ini di DPC Agara.


Ketua DPC Partai Demokrat Agara Terpilih Arief Prianta, S.H., adalah Putra ketiga dari Almarhum (Alm) DR (HC) H. Jamidin Hamdani, S.Sos., yang tak lain adalah seorang Politisi dan perintis Partai Demokrat di Bumi Sepakat Segenap Aceh Tenggara.


Selain mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Tenggara dan Ketua DPC Partai yang berlambangkan bintang, Alm. H. Jamidin Hamdani juga mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) masa bakti 2014-2019.


Sementara, Abang Kandung dari Arief Prianta ialah drh. Nurdiansa Alasta, M.Kes., yang saat ini duduk menjadi Ketua Fraksi DPRA dari Partai Demokrat, yang juga menjabat Bendahara Umum (Bendum) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Aceh.


Kedua Putra titisan dari Almarhum sebagai Politisi generasi penerus untuk terus membesarkan Partai Demokrat yang telah dirintis oleh Alm Ayandanya, DR (HC) H. Jamidin Hamdani. "Ini akan terwujud, dan Insya Allah terus berkibar di Bumi Sepakat Segenap yang kita cintai ini," ucap Arief Prianta.


Dalam kesempatan ini, Arief Prianta kembali mengatakan kepada Awak Media Snipers News Perwakilan Aceh, bahwa dirinya akan menggandeng 2 orang yang tepat dan yang dapat dipercaya untuk menjabat sebagai Sekretaris, diantaranya Samsul Bahri alias Sulboy, yang pernah menjabat mantan Kepala Desa (Kades) selama 3 periode.


"Dan juga saudara Juli Sandi, S.T., dari seorang Tenaga Teknis Arsitek yang cukup dikenal dan sangat berpengalaman, yang telah banyak berkiprah dalam pembangunan di Kabupaten Aceh Tenggara untuk menjabat Bendahara Umum (Bendum) di Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tenggara," ucapnya semangat.


Sebagai Pimpinan di DPC Partai Demokrat Aceh Tenggara, dirinya sangat mengapresiasi, untuk kedepannya Partai besutan Jenderal (Purn) TNI Susilo Bambang Yudiono (SBY) ini akan lebih bersinar bagaikan bintang betaburan di langit. "Itu sesuai dengan lambang Partai kami," ucap Arief dengan lemparan senyum.


Arief Prianta juga sebelumnya pernah menjabat 2 Periode sebagai Anggota PPK tingkat Kecamatan di Pileg dan Pilpres 2014. Dan juga pernah ikut dalam kontestasi mencalonkan diri di DPRK dari Partai yang sama di Tahun 2019, namun dalam kontestasi tersebut kalah dalam beberapa penghitungan suara.


Dan kini, jabatan Ketua DPC Kabupaten Aceh Tenggara yang dipercayai kepadanya akan menjadi satu jalan untuk Arief Prianta, dan dapat lebih luas lagi untuk menyalurkan misi kemasyarakatannya. Sebab ia sadar, posisi Ketua DPC dapat menggerakkan Partai Demokrat terus berkoalisi dengan Masyarakat Aceh Tenggara.


"Tanggung jawab ini harus bisa saya jalankan dengan sebaik mungkin dan berguna, untuk kesuksesan Partai  kedepannya," demikian harapan Arief Prianta, S.H., dengan semangat muda untuk kejayaan Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tenggara.*


(Dalisi)

TerPopuler

> Whatsapp-Button