Koramil Leces Patroli Kamtibmas dan Tegakan Prokes

Jumat, 06 Mei 2022, 08:09 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Koramil 0820/03 Leces bersama tim satgas covid kembali melaksanakan patroli dan menghimbau terkait penegakan protokol kesehatan dimasa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level II, Jumat (6/5).

Sertu Eddy Suyono anggota Koramil 0820/03 Leces menyampaikan untuk sasaran giat patroli dan penegakan prokes yakni Desa Clarak Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo.

"Bersama tim satgas, kami patroli berkeliling Desa Clarak menghimbau masyarakat agar tetap disiplin protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi covid," kata Sertu Eddy Suyono.

Ia mengungkapkan, selain patroli penegakan prokes pihaknya juga untuk memantau situasi dan kondisi kamtibmas di tengah-tengah masyarakat di wilayah teritorialnya. 

"Alhamdulilah semua aman dan terkendali, masyarakat binaan pun merespon positif apa yang kami laksanakan ini," ujarnya.

Babinsa berpostur tinggi tegap dan murah senyum ini menegaskan bahwa apa yang dilakukan pihaknya bersama tim satgas covid adalah wujud sebuah tanggung jawab dalam memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga binaan.

"Selain sebagai tanggung jawab apa yang kami lakukan, ini adalah bentuk kepedulian dengan harapan mari bersama mendukung kebijakan pemerintah baik dalam penegakan prokes maupun vaksinasi," ungkapnya.

Lebih lanjut, Sertu Eddy berharap agar masyarakat dapat melaksanakan vaksinasi sehingga kebal dari serangan virus. "Ayo bersama kita vaksin, baik dosis 1, 2 maupun boster sehingga dengan ikhtiar tersebut kita terhindar dari covid-19," pungkasnya.*

Pewarta : Taufiq/Pendim 0820

TerPopuler

> Whatsapp-Button