Koramil Tongas Turut Siaga di Pos Pengamanan

Selasa, 03 Mei 2022, 5/03/2022 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Koramil 0820/05 Tongas ikut ambil bagian dalam kegiatan pos pengamanan lebaran tahun 2022 yang berlokasi di Rest Area Tongas Kabupaten Probolinggo. 

Sertu Hanip, anggota Koramil 0820/05 Tongas menyampaikan dalam pos pengamanan tersebut selain dari unsur TNI/Polri, juga ada Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan.

"Ada sekitar 12 personel yang standbay di pos pengamanan Rest Area Tongas," kata Sertu Hanip, Selasa (3/5).

Ia mengungkapkan, bahwa kehadiran pihaknya bersama sejumlah pihak tersebut dalam rangka memberikan keamanan, Kenyamanan dan kelancaran arus lalu lintas.

"Alhamdulilah, sampai saat ini tidak ada gangguan, semua masih terkendali dan kondusif, semoga situasi seperti ini terus berjalan tidak hanya saat dan pasca idul fitri, namun juga kedepannya," ujarnya.

Lebih lanjut, Sertu Hanip mengungkapkan bahwa pihaknya secara bergantian akan siap di pos pengamanan lebaran, untuk standbay di pos sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan pimpinan.

“Pimpinan juga berpesan kepada kami yang melaksanakan pengamanan di pos agar selalu menjaga kondisi tubuh agar bisa melaksanakan tugas dengan baik," pungkasnya.*

Pewarta : Taufiq
Sumber  : Pendim 0820

TerPopuler

> Whatsapp-Button