Lubang Galian SPAM Memakan Korban

Minggu, 22 Mei 2022, 13:51 WIB
Oleh Link

Ket poto : Seorang pria yang belum diketahui identitasnya masuk lubang galian SPAM bersama sepeda motornya. (Doc. Raiyan).


SNIPERS.NEWS | Binjai - Seorang Pria yang diduga Maling Sepeda Motor tanpa identitas ditemukan tergeletak di dalam lubang bekas galian proyek Sistem Pengadaan Air Minum (SPAM) di Jalan P. Diponegoro Kelurahan Tunggurono, Kecamatan Binjai Timur, tepatnya dekat kantor PTPN II, Minggu (22/05) sekitar pukul 05.30 Wib.

Pria yang belum diketahui identitasnya ini pertama kali ditemukan oleh warga dengan kondisi korban di dalam lubang galian SPAM berserta sepeda motornya Yamaha Scorpio.

Melihat kejadian itu, warga langsung menghubungi pihak kepolisian Polsek Binjai Timur dan membawa korban ke RSUD Djoelham Binjai untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Binjai Timur AKP Aripin Pardede ketika dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Ipda Alex Pasaribu membenarkan adanya ditemukan seorang pria tanpa identitas tergeletak didalam lubang galian SPAM.

"Saat ini korban di RSUD Djoelham dengan kondisi kritis, diduga korban mengalami laka lantas tunggal, nanti kita gali lagi informasinya, tunggu saja," ujar Ipda Alex Pasaribu.*

(Raiyan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button