Melalui Bendahara Sago, Ketua DPD Partai Aceh Agara Beri Bantuan Korban Kebakaran

Senin, 09 Mei 2022, 5/09/2022 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Agara - Dalam satu bulan terakhir, sering terjadi korban kebakaran di beberapa Kecamatan di Aceh Tenggara. Berselang satu hari, amukan si jago merah kembali menghanguskan 1 unit rumah milik Herianto dan 1 unit Pabrik Roti Kacang Ijo dan jajanan milik Yusrianto (47), warga Desa Tanoh Alas Kecamatan Babul Makmur Kabupaten Aceh Tenggara (Agara), Sabtu (07/05/22) pada pukul 14.39 Wib.

Sementara, menurut keterangan yang didapat, kronologis kejadian kebakaran rumah dan gudang pabrik roti tersebut, diduga akibat dari korsleting listrik dan lalu menyambar kompor gas yang ada dalam rumah, sehingga dengan cepat api melahap seluruh bagian bangunan gudang pabrik roti dan rumah.

Dengan adanya kejadian itu, Minggu (08/05/22) pukul 16.45 Wib, Ketua DPD Partai Aceh (PA) Aceh Tenggara Yahdi Hasan Ramut, S.Kom. langsung menghubungi Sago PA Kecamatan Babul Makmur agar memberikan bantuan pada korban kebakaran untuk masa panik. Dan bantuan tersebut langsung disampaikan oleh Bendahara Sago Partai Aceh Pitria, ke lokasi posko bantuan korban kebakaran. 


Seperti yang disampaikan Pitria kepada awak media ini. "Bantuan ini adalah bentuk kepedulian kami dari Partai Aceh (PA) kepada saudara kita yang kena musibah. Walaupun hanya sedikit, semoga bantuan ini bisa bermanfaat buat keluarga kita yang sedang terkena musibah," ucapnya.

Pitria juga menyampaikan salam dan pesan dari Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Aceh (PA) Yahdi Hasan Ramut, kepada yang terkena musibah korban kebakaran agar banyak bersabar.

"Musibah ini sudah ketentuan yang datang dari Allah SWT. Seperti langkah, rezeki  pertemuan dan maut itu sudah ditentukan olehNya. Muda-mudahan, dengan adanya musibah ini akan ada hikmahnya buat kita semua," pesan Yahdi Hasan, yang disampaikan Bendahara Sago (PA) Pitria.*

(Dalisi)

TerPopuler

> Whatsapp-Button