Menjelang Pilkades Serentak Forkompinda Kabupaten Badung Cek Langsung TPS

Saturday, May 21, 2022, 11:21 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana, S.H., mendampingi Sekda Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa, S.H., beserta forkompinda Kabupaten Badung mengadakan monitoring dan mengecek langsung TPS-TPS menjelang Pemilihan kepala Desa (Pilkades) serentak pada hari Minggu (22/5/2022) diwilayah Kabupaten Badung, Bali. Sabtu, (21/5/22) pagi.

Wakapolres Badung di dampingi Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., di Banjar Pendem, Desa Dalung, Kuta Utara menjelaskan, bahwa tujuan dilakukan pengecekan secara langsung oleh Forkompinda ini adalah untuk mengecek kesiapan Desa dalam menjalankan Pilkades serta sebagai tindakan preventif Pemkab Badung dalam mencegah terjadinya konflik horizontal antar warga Desa. 


"TPS No 27 di Desa Dalung, persiapannya sudah bagus, lengkap dan di jaga dengan baik," ucap Wakapolres Kompol Ketut Dana.

"Di Kabupaten Badung ada 9 Desa yang akan melaksanakan Pilkades besok, namun khusus di wilayah hukum Polres Badung ada 8 Desa dengan 131 TPS, personil sudah kita gelar langsung sejak kemarin sore," tandasnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler