Menyambut Suasana Lebaran 1443 H, Ini Pesan Penghulu Kampung Pebadaran

Selasa, 03 Mei 2022, 5/03/2022 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Siak - Menyambut Hari Raya Idul Fitri, 1443.H, atau 1 Syawal 2022 M. Penghulu kampung Pebadaran lakukan sholat bersama masyarakatnya. Walaupun saat ini masih dalam penertiban Covid 19, namun bagi Penghulu Kampung Pebadaran, tidak jadi penghalang bagi mereka untuk lakukan Sholat ID berjemaah.

Dalam kesempatan ini, Rafi selaku penghulu, sangat berterima kasih kepada pemerintah, yang bisa dikatakan telah berhasil dalam pencapaian target untuk memutuskan mata rantai Covid 19 ini, insya allah pada tahun ini kita dapat melaksanakan Sholat berjamaah. Yang mana  kegiatan sholat, di lakukan di Masjid At-taqwa Kampung Pebadaran, Kecamatan Pusako Kabupaten Siak, Senin (02/05/2022).

Muhamad Rafi, selaku penghulu Kampung Pebadaran, pada sambutannya, terkait Pandemi Covid 19, berpesan kepada masyarakatnya, untuk selalu waspada dan selalu mematuhi prokes, karena dengan mematuhi prokes, dapat terhindar dari pada penularan Covid 19 ini.

Pada waktu yang sama, M Rafi juga mengucapkan minal aizin walfaizin mohon maaf  lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Kampung Pebadaran, yang mana jika ada kesilapan yang di sengaja maupun tidak, M. Rafi terlebih dahulu meminta mohon di maafkan. 

Hadir pada pelaksanaan sholat Id, Ustadz Arahab, juga yang bertindak sebagai imam, Ustadz Muhamad Firmansyah, Santri Pondok Gontor 12 bertindak sebagai Khotib. 

"Alham dulillah selama kegiatan Sholat Id di lakukan, suasana berjalan dengan baik dan lancar," pungkas Rafi.*

(Gunawan. S)

TerPopuler

> Whatsapp-Button