Minimalisir Kriminalitas, UKL Polsek Abiansemal Tingkatkan Patroli Malam

Senin, 09 Mei 2022, 5/09/2022 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif. Unit Kecil Lengkap (UKL) Polsek Abiansemal di Pimpin Panit 3 Samapta Ipda I Gusti Ngurah Rudirajaya lebih meningkatkan kegiatan patroli di jalur- jalur rawan tindak kriminal di wilayah Kecamatan Abiansemal . Minggu (8/5/22) pukul 21.00 Wita.

Sebelumnya telah di lakukan pemetaan  terhadap titik - titik rawan  tindak kriminal agar pelaksanaan patroli bisa lebih fokus sesuai dengan anatomi crime.

Ipda Rudirajaya menyebutkan, Patroli yang rutin di gelar ini bertujuan untuk mencegah  terjadinya tindak kriminal terutama kejahatan jalanan seperti jambret, pencurian dan  pencurian sepeda motor.

"Kita arahkan jalur pelaksanaan patroli sasar dari Wilayah Blumbungan selanjutnya mengarah Jalan raya Darmasaba dan Lakukan Patroli dialogis di SPBU Darmasaba," Ujar Ipda Rudirajaya.

Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H., mengatakan, pihaknya akan terus melakukan upaya-upaya agar kita bisa meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas.

"Unit-Unit Opsnal kita gelar setiap malamnya sesuai dengan anatomi Crime," sebutnya.

"Selain lakukan patroli wilayah sambil sampaikan pesan pesan kamtibmas juga terus mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mentaati Protokol Kesehatan," tambah Kompol Ruli Agus Susanto.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button