Ngebut Berujung Maut, Fawwaz Amroni Tewas Tabrak Pohon Asam

Sunday, May 15, 2022, 21:01 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Buleleng - Akibat OC (Out of Control) Fawwaz Amroni (21), warga Banjar Dinas Barat Desa Pegayaman Kecamatan Sukasada Kabupaten Buleleng, Bali, tewas mengenaskan. 

Sedangkan Anisatul Khoiriyah (26) masih di rawat di rumah sakit dalam kondisi kritis, setelah sepeda motor Jupiter MX warna hitam putih DK 3438 UAX menabrak pohon asam, tepatnya di KM 30.100 Jalan Raya Seririt - Gilimanuk Banjar Dinas Brombong Desa Celukan Bawang Kecamatan Gerokgak Kabupaten Buleleng, Minggu (15/05/2022) sekira pukul 10.00 wita.

Menurut keterangan saksi Badarudin (54), warga Banjar Dinas Brombong Desa Celukan Bawang Kecamatan Gerokgak Kabupaten Buleleng, yang disampaikan melalui Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya, S.H., mengatakan, pada saat kejadian saksi berada di belakang korban dengan jarak sekitar 80 meter. 

"Korban membonceng seorang wanita dengan kecepatan tinggi dari arah timur menuju barat, korban menabrak pohon asam yang mengakibatkan jatuh di tempat, yang di bonceng jatuh ke tengah jalan," ujar Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya, S.H., seijin Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S.I.K., M.H., M.Si.

"Akibat kejadian tersebut, pengendara menderita luka robek pada bagian pelipis kanan, lutut kiri, kaki kanan, mengeluarkan darah dari hidung dan telinga dan meninggal di tempat," terang Gede Sumarjaya.


"Sedangkan yang di bonceng menderita luka pada pelipis kiri dan patah tulang leher serta tidak sadarkan diri," sambungnya.

Sementara kondisi sepeda motor milik korban mengalami kerusakan sockbeker depan patah, pelek depan bengkok, sayap depan pecah, sadel lepas dan Helm pecah.

"Dugaan sementara, Laka lantas terjadi akibat OC karena kurang hati-hatinya korban saat mengendarai sepeda motor. Dan diperkirakan karena mengantuk, sehingga mengakibatkan menabrak pohon asam," imbuh Gede Sumarjaya.

"Laka ini masih dalam proses penyelidikan Unit Lantas Polsek Gerokgak dan Unit Laka Polres Buleleng," pungkas Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya, S.H.*

(Arifin)

TerPopuler