PA Agara Gelar Halal Bihalal Bersama Kader dan Seluruh Ketua Sagoe 16 Kecamatan

Senin, 23 Mei 2022, 04:26 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Agara - Masih dalam suasana Lebaran Idul Fitri 1443 H, Partai Aceh (PA) Aceh Tenggara (Agara) menggelar acara Halal Bihalal untuk menjalin silaturahmi sekaligus melaksanakan penyerahan SK dan stempel partai kepengurusan, yang sebagian belum sempat diserahkan kepada Pimpinan Sagoe Kecamatan. 

Acara ini di pimpin langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) Kabupaten Aceh Tenggara Yahdi Hasan Ramud, S.I.Kom. yang digelar di lokasi wisata Pemandian Alam terbuka, tepatnya di Pante Barat Kecamatan Depok Kabupaten Aceh Tenggara, Minggu (22/05/2022) sekira jam 10.00 Wib.

Acara yang dihadiri ratusan kader, simpatisan Partai Aceh (PA), Sahabat Yahdi Hasan Ramud (YHR) dikemas dalam suasana menjalin silaturahmi bersama keluarga besar PA Aceh Tenggara. Hal ini dilakukan untuk mengembangkan potensi seluruh kader dan para Pimpinan Sagoe yang ada di 16 Kecamatan.


Yahdi Hasan Ramud, S.I.Kom., yang juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Fraksi Partai Aceh, juga selaku Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Aceh Tenggara dalam sambutannya mengucapkan mohon maaf lahir batin kepada seluru pengurus Partai Aceh.

"Yang mana kita harus saling memaafkan dan kita sudah menjalani Ibadah puasa satu bulan penuh, serta Sholat Taraweh dan Sholat Adil fitri, hari ini mari kita saling memaafkan dan bersalam salaman untuk meningkatkan dan mempertahankan silaturahmi perlu terus diasah. karena partai ini didirikan sama-sama dengan keringat perjuangan kebersamaan," ucapnya mengawali.

"16 Kecamatan yang tersebar di Kabupaten Aceh Tenggara bukan hal mudah. Kawan-kawan adalah orang-orang pilihan dan selektif yang saat ini menjadi punggawa Pimpinan Sagoe di Kecamatan Aceh Tenggara. Tahapan kita menuju finalisasi verifikasi parpol. Semoga Allah SWT menangkan Partai Aceh (PA) nantinya," harapnya.

Sementara, Ketua Panitia acara Usman menyebutkan, bahwa pengurus yang hadir dalam kegiatan Halal Bihalal dan silaturrahim ini adalah Kepengurusan Partai Aceh (PA) Kabupaten Aceh Tenggara, diantaranya seluruh Pimpinan Sagoe se 16 Kecamatan, Ketua Muna Tengku Sarkawi,  Srikandi, Muda Seudang, Inong Bale, Simpatisan Partai Aceh, Sahabat YHR dan Tokoh Masyarakat. 


Acara dilanjutkan dengan pembacaan Do'a yang dipimpin oleh Ketua Muna PA Aceh Tenggara Ustadz Tengku Sarkawi.

Setelah Do'a bersama selesai, lalu di isi dengan acara hiburan yang diiringi oleh Keyboard Daterpay Entertainment, para kader dan simpatisan sangat antusias, masing masing menyumbangkan lagu kesayangannya.

Acara bertambah meriah dan sangat mengesankan, keluar ucapan dari masing masing simpatisan dengan semangat mengatakan, "Hidup Partai Aceh..Hidup Partai Aceh.

Sementara, acara makan bersamapun dimulai dengan mengelar tikar dan duduk bersila, bersama, berbaur dengan para Pimpinan Sagoe dan Dewan Pimpinan Wilayah beserta Pemuda, seluruh Simpatisan dan Tokoh Masyarakat semua terkesan sangat kompak dangan penuh kekeluargaan.*

(Dalisi)

TerPopuler

> Whatsapp-Button