Pantau Situasi Arus Mudik, Ini Pesan Kasatlantas Polres Badung

Minggu, 01 Mei 2022, 5/01/2022 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Kasat Lantas Polres Badung Iptu Ni Putu Meipin Ekayanti, S.H., M.H., bersama-sama personilnya mengatur arus lalu lintas di sepanjang jalan di wilayah hukum Polres Badung yang menghubungkan Denpasar - Gilimanuk.

Dalam mengatur lalulintas arus mudik H-1, Ibu muda dari Singaraja ini menjelaskan, situasi arus Mudik lebaran tahun ini cukup ramai, namun tetap lancar. Minggu, (1/5/22) pagi.

Iptu Meipin dalam kegiatan tersebut didampingi Kanit Turjawali Satlantas Polres Badung Iptu I Nyoman Mustika, Kanit Rekayasa Lantas Aiptu I Putu Ariasa dan beberapa Polwan Satlantas Polres Badung.

"Saya bersama rekan-rekan Polres Badung mengatur arus lalulintas di jalan lintas Raya Mengwi, Mengwitani, Kapal - Sempidi jalan yang menghubungi Denpasar menuju Gilimanuk hingga perbatasan Kabupaten Badung dan Kabupaten Tabanan," bebernya.

Di sela- sela pengaturan lalulintas, Ia mengimbau kepada pemudik, agar tetap mengikuti Prokes, serta kelengkapan surat-surat kendaraan, jika ada yang belum vaksin silahkan vaksin di geray vaksin Presisi Polres Badung yang ada di Terminal Tipe A Mengwi.

"Meskipun pemerintah memberikan kelonggaran mudik tahun ini, namun masyarakat jangan lengah. Sebab, wabah virus corona belum berakhir," imbaunya sambil membagikan masker ke Pemudik.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button