Patroli Skala Besar, Kapolres Probolinggo Bersama Forkopimda Pastikan Malam Takbir Aman

Senin, 02 Mei 2022, 05:34 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Kapolres Probolinggo bersama Forkopimda Kabupaten Probolinggo menggelar patroli skala besar pada malam Takbir Idul Fitri 1443 H, Minggu (1/5/2022) malam. 

Selain patroli, Forkopimda Kabupaten Probolinggo juga mengecek pos pelayanan Leces dan sepanjang jalur pantura di wilayah Kabupaten Probolinggo guna memastikan situasi aman dan lancar pada malam takbir Idul Fitri 1443 H. 

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan, sebelum pelaksanaan patroli, Forkopimda Kabupaten Probolinggo menggelar takbir Idul Fitri 2022 di Pendopo Bupati Probolinggo. 

"Setelah takbir bersama, kami mengunjungi pos pelayanan Leces untuk meninjau pelaksaanaan dan pengamanan arus mudik lebaran 2022," kata Kapolres. 
                            

Dalam kesempatan tersebut forkopimda memberikan tali asih kepada petugas di pos pelayanan untuk memberikan semangat sehingga meningkatkan moral dan kinerja petugas selama melaksanakan pengamanan dan pelayanan. 

"Saat ini volume kendaraan yang melintasi wilayah hukum Polres Probolinggo cukup meningkat, namun tidak terjadi kemacetan sehingga arus mudik tetap lancar," ucap Kapolres Probolinggo. 
                           

Lebih lanjut Kapolres Probolinggo mengucapkan terima kasih kepada warga Kabupaten Probolinggo yang sudah melaksanakan himbauan kepolisian untuk tidak menggelar takbir keliling dan konvoi. 

"Kami berikan apresiasi kepada warga Kabupaten Probolinggo karena di saat kami melaksanakan patroli skala besar dalam rangka mengamankan malam takbir Idul Fitri 1443 H suasana di Kabupaten Probolinggo aman dan kondusif," pungkas Kapolres Probolinggo.*

Pewarta : Taufiq
Sumber  : Humas Polres

TerPopuler

> Whatsapp-Button