Peduli Terhadap Warganya, Bupati Anwar Sadat Tinjau Korban Kebakaran

Saturday, May 14, 2022, 23:51 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag. meninjau lokasi kebakaran yang terjadi di Jalan Parit Mursid RT.14 Kelurahan Senyerang Kecamatan Senyerang Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), Sabtu (14/05/2022).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Drs. H. Anwar Sadar sampaikan bela sungkawa atas musibah kebakaran yang terjadi pada tempat tinggal korban warga RT 14 Parit Mursid Kelurahan Senyerang ini.

"Oleh karena itu, pada siang hari ini kami turun langsung bersama Tim Damkar, Pak Sekda, Lurah dan komponennya, untuk melihat secara langsung lokasi kebakaran dan membantu semaksimal mungkin pada korban yang terkena musibah ini," ucapnya.

"Dan hari ini kita memberikan bantuan berupa peralatan dapur, kasur, kemudian makanan untuk anak-anak beliau, dan juga Insya Allah selama 1 bulan kita akan membantu apa saja yang bisa kita lakukan," tambahnya.

Turut hadir mendampingi Bupati, diantaranya Sekretaris Daerah, Kepala Dinas Sosial/mewakili, Kadis Damkar, Unsur Forkopimcam, Lurah Senyerang, Tim Puskesmas Senyerang serta tokoh masyarakat.*

(DN)

TerPopuler