Pembubaran Panitia MTQ Ke 48 Dibarengi Halal Bilhalal

Rabu, 11 Mei 2022, 5/11/2022 WIB
Oleh Adi Yusman

SNIPERS.NEWS | Simalungun - Bertempat di Aula Harungguan Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun, Rabu, 11 Mei 2022, sekira pukul 10.00 Wib, Pembubaran Panitia MTQ Ke 48 tingkat Kecamatan di barengi halal bihalal.

Pembubaran Panitia MTQ yang Ke 48 ini dibuka dengan Doa dan dihadiri Ketua Panitia MTQ Kecamatan Ahmat Khouruddin, Camat Dolok Batu Nanggar Osdinar Marpaung, Sekcam M. Sitohang, Peltu TNI Inf Albadri (Koramil O5/SBL), Polsek Serbalawan yang diwakili Aiptu MN Purba, Manejer PTPN IV Perkebunan Dolok Ilir Ima Sulastri, Lurah serta Pangulu Se- Kecamatan, Ketua KRNS Aroji Siagian, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Camat Dolok Batu Nanggar Osdinar Marpaung menyampaikan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada seluruh Panitia MTQ Kecamatan, yang telah berpartisipasi dalam kegiatan MTQ ini.


"Sehingga bisa kita laksanakan MTQ ini dengan berjalan sukses dan tidak ada hambatan. Begitu juga buat para Donatur yang telah menyumbang dengan ikhlas.
Hanya Allah lah yang bisa membalas semua kebaikan ibu dan bapak," ucap Camat Osdinar Marpaung.

"Kami atas nama Pemerintahan Kecamatan Dolok Batu dan masyarakat Serbalawan, sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati Simalungun Radiaopoh Hasiholan Sinaga dan Wakil Bupati Simalungun Zonny Waldy beserta Ibu, yang telah hadir dan mendukung penuh kegiatan MTQ ini," ucapnya kembali.

Kegiatan Pembubaran Panitia MTQ ini ditutup dengan Doa dan makan bersama seluruh Panitia MTQ serta hiburan.*

(PN)

TerPopuler

> Whatsapp-Button